Sabtu, 25 Juli 2015

Kuta Lombok Yang Indah

Pantai Kuta biasanya identik serta pantai yang pasti populer pada Pulau Bali. Seumpama Kita berpikir bahwa Pantai Kuta Bali yaitu pantai yang sangat mengagumkan, maka Anda bakal takjub ketika mengunjungi Pantai Kuta Pulau Lombok ini. Terletak pada negara selatan Pulau Lombok, pantai nan mengundang decak kagum tersebut memiliki hamparan pasir yang makin bersih dan putih. Dan garis pantai yang lebih bergelombang, dan jajaran terumbu karang yang sehat. Akhirnya menghadirkan menurut Kamu pemandangan yang romantis nan menakjubkan.

Bahwa Kita berhasrat mengunjungi Pantai Kuta Lombok, ikutlah menuju Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pantai itu mempunyai garis pantai sepanjang tujuh,dua Kilometer. Dalam sebelah barat pantai, terdapat suatu bukit yang dinamai Bukit Mandalika. Nama itu diambil dari kabar kuno publik setempat, soal seorang putri bernama Mandalika. Putri Mandalika sehingga melompat ke laut dari bukit tersebut, karena menghindari kejaran seorang pangeran yang hendak mempersuntingnya. Nah di saat saat ini, bukit itu jadi lokasi yang paling hebat untuk menikmati pemandangan Kuta dari ketinggian. Seumpamanya Kita mencapai puncak Bukit Mandalika, Anda akan menemui pemandangan Pantai Kuta yang terbentang mengundang decak kagum, juga air lautnya yang bening. Bahkan Kita serta dapat melongok gugusan terumbu karangnya.

Kuta LombokDari Kota Mataram, Pantai Kuta Lombok ini berjarak satu kota 72 Kilometer menuju arah Tenggara, dengan berhasil dicapai selingkungan 90 Menit perjalanan. Disarankan untuk Kamu menyewa mobil atau gabung dengan paket tour. Karena angkutan umum sangat jarang dan relatif mahal. Dengan cuma beroperasi setelah jam tiga sore. Jikalau Kamu terlambat, maka Kita wajib menginap, atau menyewa taksi yang harganya relatif mahal.

Sebelum mencapai pantai ini, Kamu bakal melewati Desa Sade. Desa ini yaitu desa Suku Sasak, penduduk asli Pulau Pulau Lombok. Pada desa ini, publik Suku Sasak dan mencetak Kain Tenun Tradisional. Pastikan Kamu mempir sebentar, untuk melihat proses tradisional pembuatan kain tenun ini.

Selepas Anda setelah pada lokasi pantai, banyak sekali event yang dapat Kamu lakukan dalam pantai nan menakjubkan itu. Semacam snorkling, berselancar, atau hanya hanya bermain air sembari menanti sunset yang mengundang decak kagum. Selingkungan dua km sebelah timur Pantai Kuta, Anda sukses mengunjungi juga Pantai Seger. Pantai itu masih berada dalam garis pantai yang sejenis juga Pantai Kuta. Pemandangannya begitu juga menakjubkan. Tetapi untuk publik snorkling juga selancar, Pantai Seger yaitu lokasi yang hebat. Pada pantai tersebut dengan terhidang persewaan media snorkling serta selancar. Tapi pastikan Anda menawar setelah 30% bahwa berminat menyewa.

Karena Pantai Kuta Pulau Lombok sudah cukup terkenal, maka jangan khawatir untuk urusan menginap. Disekitar Pantai Kuta dengan Pantai Seger telah sangat banyak terhidang penginapan juga hotel.

Also mentioned: pantai kuta lombok, penginapan yang romantis dalam pulau lombok serta harganta, isu soal bertamasya kaliantan pulau lombok, metode menuju pantai kuta, pemandangan pantai yang pada ambil dari laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar