Sabtu, 25 Juli 2015

Inilah Nasi Goreng Gangster Bercita Rasa Rempah

Nasi goreng adalah salah satu panganan pasti terkenal di Indonesia. Hampir seluruh dunia masyarakat menyukai makanan itu. Hotel berbintang hingga warung kaki lima menjajakan nasi goreng.

Sebab demikian populernya makanan tersebut, menghasilkan banyak kreasi dan bentuk nasi goreng yang berada di Indonesia. Dengan kalau Anda berharap mencicipi nasi goreng juga rasa yang sedikit berbeda, mungkin Kamu dapat uji Nasi Goreng Rempah Mafia.

Sesuai dengan namanya, lokasi makan yang ada pada Alternatif Kaliurang km lima,2 Nomor A2O tersebut menampilkan berbagai menu nasi goreng dengan cita rasa rempah yang kuat.

Ketika bertanya untuk pegawai Nasi Goreng Rempah Mafia, tentang menu favorit di lokasi tersebut, dikatakan Nasi Goreng Mafia serta Gangster.

Nasi goreng Preman yaitu nasi goreng yang disuguhi dengan rasa kencur. Rasa yang disediakandisuguhi benar-benar unik. Rasa dari kencurnya selalu terasa berpadu dengan rasa gurih dan pedas. Nasi goreng tersebut menyajikan rasa yang berbeda dengan nasi goreng yang berada dalam kenyataannya.

Suasana di restaurant Nasi Goreng Rempah Mafia pada Cara Kaliurang, Yogyakarta.
Sedang untuk nasi goreng gangster, rasanya serta bukan dipecundangi unik dengan nikmat. Rasa rempah selalu mendominasi nasi goreng itu, ditambah serta perpaduan rasa sedikit kecut yang meningkatkan segar saat disantap. Benar-benar rasa nasi goreng yang berbeda dari biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar