Kamis, 23 Juli 2015

Coba Kunjungi 10 Festival Kuliner Ini

Apabila uji mengetik ujar "festival" dalam Google, maka muncul gambar yang bukan diharapkan seperti lumpur setinggi lutut, tenda bocor, juga burger yang menyeramkan. Buat pelancong yang bosan dan semua ketidaknyamanan termasuk acara musik season panas tradisional dalam Eropa, terdapat sebuah alternatif acara yang menyajikan kelezatan makanan.

Festival tersebut menyajikan makanan dengan jumlah yang melimpah. Berikut pilihan aktifitas yang akan diselenggarakan. Santai, bukan ada makanan yang tersedia di kotak styrofoam atau mendengarkan band indie tingkat 2.

Perairan selepas Pantai Dorset dalam selatan Inggris merebut beberapa makanan laut terbaik di Inggris. Kalangan itu memiliki restoran-restoran yang cocok semacam Hix Oyster dan Fish House pada Lyme Regis serta Hive Beach Cafe pada Burton Bradstock. Namun Dorsed Seafood Festival yang diselenggarakan setiap season tersebut, diadakan dalam sekitar Pelabuhan Weymouth. Lokasi itu yaitu merupakan mercusuar utama untuk orang-orang penggemar kuliner yang letaknya pada sudut Inggris tersebut.

Puluhan kios menjual keramaian yang menggembirakan mirip champagne juga tempat-tempat penjual kerang dalam jalan serta perbincangan, demonstrasi, dengan mencicipi kuliner. Dorsed Seafood Festival dilakukan dalam tanggal 11-12 Juli 2015.

Bagi merekapun yang menggagalkan niat untuk menghabiskan semua anggaran biaya liburan mereka dalam menggilai satu piring yang berisi rumput laut, Matstreif ialah jalan yang layak.

Dengan segala ragam hidangan yang terhidang dengan harga ramah dan dompet, pada acara ini bisa berhadapan makin dari 200 kios makan. Lokasinya pada Oslo City Hall Square. Kegiatan tersebut adalah lokasi yang sempurna untuk hidangan lokal juga penyajian yang unik untuk dibawa pulang.

Pencinta kuliner garis panas diwajibkan uji kuliner ikan busuk. Apabila tersebut terdengar sedikit ekstrim, selalu berada svele, panekuk cantik yang datang dari Norwegia Barat. Festival Matstreif dilangsungkan di tanggal 11-12 September 2015.

Salah satu festival makanan pasti terkenal di Inggris ini muncul sebab semangat warga-warga Ludlow. Diadakan dalam benteng yang menyiratkan, seluruh pedagang berkumpul pada pasar kota tradisional pada daerah pedesaaan Shropshire sejak musim 1995. Kegiatan itu dimeriahkan dengan demonstrasi memasak, aneka produk lokal yang dijual, serta bir putih menurut pengunjung yang menggilai minuman beralkohol unggulan dari perbatasan Inggris-Wales.

Di hari Sabtu, pengunjung berhasil melihat sejarah sosis yang populer juga pagelaran kreasi tukang daging lokal yang dinyatakan pada skala 1-10. Ludlow Food Festival dilangsungkan pada tanggal 11-13 September 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar