Minggu, 26 Juli 2015

Dari Bubur hingga Tengkleng Sapi, Kuliner Ramadhan

Momen Ramadhan jadi salah satu tempat bersilahturahmi juga rekan-rekan kerja maupun keluarga. Acara yang mampu dimanfaatkan ialah buka puasa bersama. Apabila Kita menyukai tempat demi berbuka dengan, The Harmony Rumah makan pada Hotel Santika Premiere Jakarta dapat menjadi referensi.

“Kita kebetulan ada promo yang harganya Rp 285.000/orang. Seumpama membeli paket demi 4 orang berhasil paket untuk 5 orang (buy empat get 5). Para modelnya buffet all you can eat,” kata Public Relation Pelatih Hotel Santika Premiere Jakarta, Hesty Ning Tyas kepada KompasTravel berhenti kegiatan “Buka Puasa Bersama” dalam Hotel Santika Premiere Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Untuk menu-menu yang berada dalam restoran, Hesty mengakui terdapat tiga jenis kuliner yang akan disajikan. Kuliner-kuliner tersebut terbagi yaitu tradisional, Asia, juga Western. Dia melanjutkan makin dari 50 persen kuliner dalam The Harmony Restaurant sebagai tontonan tradisional Indonesia.

“Sisanya Asian serta Western. Menu-menu yang ada setiap hari ganti. Kecuali nasi gudeg, soto ayam, pecel, tengkleng sapi, dan mie tarik karena sangat sangat banyak peminatnya,” lanjutnya.

Untuk menu tradisional Indonesia, The Harmony Rumah makan menampilkan menu aneka beraneka bubur semacam bubur kacang hijau, ketan hitam, sum-sum. Sedangkan menu Western, tersedia kuliner seperti aneka salad, aneka pasta, cream soup, roast beef/chicken. Untuk menu Asian, terdapat menu adalah grilled food, sushi, mie tarik, dan sajian-sajian asian buffet lain.

Bahwa berhasrat menggunakan santapan berbuka dalam The Harmony Restaurant pada kelompok besar, Hesty menyarankan untuk memesan terlebih dahulu. Selain itu, pengunjung dengan sukses menyantap makanan di pada maupun pada luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar